Berhasil Menjaga Harkamtibmas Kota Surabaya, Risma Berikan Reward Kepada Polrestabes Surabaya

0
54

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini mengapresiasi kenerja Polrestabes Surabaya yang telah berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya serta mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya alinnya.

Tri Risma Harini dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum selaku Kapolrestabes Surabaya beserta jajarannya atas sumbangsih menjaga keamanan kota Surabaya serta menindak tegas kepada pelaku penyalahgunaan Narkoba.

“Penghargaan ini sebagai penyemangat kepada seluruh anggota polrestabes Surabaya agar lebih semangat dalam menjaga kamtibmas kota Surabaya.” jelas Tri Risma Harini.

Pada kesempatan yang bersamaan Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho., S.I.K., S.H., M.Hum. juga menyampaikan terimakasih atas pemberian motivasi dari Wali Kota Surabaya.

Menurutnya penghargaan ini merupakan bukti kepada seluruh warga Surabaya bahwa kepolisian sudah bekerja untuk menjaga warga kota Surabaya agar tercipta keamanan dan kenyamanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here