Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Kawal Pendistribusian Bantuan CSR Untuk Warga Terdampak Covid

0
25

SURABAYA, Dampak dari Pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebagai wujud kepedulian, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melalui para Bhabinkamtibmasnya mengawal langsung pendistribusian bantuan sosial (bansos) yang berasal dari CSR (Corporate Social Responsibility) atau donasi dari para pengusaha untuk disalurkan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Bantuan ini dikemas dalam bentuk paket sembako berisi beras, minyak goring, susu, mie dan bubuk kunyit.

Salahsatunya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan Permana yang mengawal ketat pendistribusian bantuan CSR dari Kantor Kecamatan ke Kantor Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, Selasa (26/05/2020) siang.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan juga turut serta memberikan langsung bansos ke warga tidak mampu yang sudah terdata oleh RT/RW setempat akibat wabah virus corona.

“Tidak semua warga menerima. Bansos berupa paket sembako ini diperuntukkan warga tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Manukan Kulon, Bripka Johan.

Disampaikan Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma melalui Bhabinkamtibmas Bripka Johan, bansos yang diberikan merupakan wujud para pengusahan dan elemen masyarakat ikut peduli terhadap kondisi warga terdampak pandemi, khusunya warga yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari.

“Pembagian sembako kita lakukan door to door agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimanya. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran penularan virus,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan. (Trie / Polrestabes Surabaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here