Baksos Polri Presisi di Batuceper Tangerang, Kapolres Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

*Pemilu Damai, Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Bakso Polri Presisi di Batuceper*

KOTA TANGERANG, – Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke warga yang membutuhkan di RW 01, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Jum’at (22/12/2023)

Penyerahan bansos itu dilaksanakan Kapolres dan jajaran usai melaksanakan salat Jum’at Keliling di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, dimana kehadiran polisi untuk mendengar, mencatat serta memberi solusi setiap aspirasi masyarakat.

Zain mengungkapkan, Kegiatan bakti sosial polri presisi ini merupakan program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibiitas, Transparan dan Berkeadilan) serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bansos itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Bahwa, pembagian bansos Polri Presisi untuk Negeri Operasi Mantap Brata Cooling System itu dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju Pemilu Damai 2024,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, pelaksanaan kegiatan pembagian Bansos Polri Presisi tersebut menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang membutuhkan. Pendataan dilakukan sebelumnya melalu bhabinkamtibmas maupun polisi RW agar tepat sasaran di wilayah hukum polres metro Tangerang Kota.

“Kita (Polisi) berharap dan bersama. Masyarakat khususnya di wilayah hukum polres metro Tangerang Kota terus menjaga Kamtibmas menuju pemilu damai tahun ini, perbedaan pilihan bukanlah penghalang dalam menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” tandasnya.

Dengan adanya pembagian bantuan sosial dilaksanakan oleh polri, kata Zain, kiranya dapat membantu dan meringankan beban ekonom masyarakat bagi yang menerimanya dan bermanfaat untuk keluarga.

“Kami hadir di tengah-tengah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Semoga ini sedikit dapat meringankan masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here