3 Pilar Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Kampung Tangguh Kedung Baruk

0
95

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Dalam Rangka pencegahan penularan pandemi corona yang terrjadi di Indonesia. Senin tanggal 18 Mei 2020 yang berlokasi di Wilayah Kelurahan Kedung Baruk Kec.Rungkut Surabaya telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gabungan Terkait Pencegahan Penularan virus COVID – 19, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Rungkut ke Kampung Tangguh jl. Raya Kedung baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel gabungan Terkait Pencegahan Penularan virus COVID – 19, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Rungkut Kampung Tangguh jalan Raya Kedung baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. diikuti oleh anggota diantaranya :

* Rungkut 2
*Pawas R.1 Ambon
* Piket fungsi Polsek Rungkut.
* Binmas Polrestabes Surabaya.
* Anggota Raimas Polrestabes Surabaya
* Mobil AWC Polrestabes Surabaya.
* Babinsa Koramil Rungkut

Adapun rangkaianPelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan antara lain sebagai berikut :

– Melakukan Penyemprotan Desinfektan terhadap Rumah-rumah warga di Zona Merah di Kampung tangguh kel. Kedung baruk Rungkut Surabaya.

– Memberikan Himbauan PSBB, Penjelasan dengan Menggunakan Pengeras Suara untuk ikut Peduli dengan Melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Virus COVID – 19 dengan Menjaga Kebersihan, Cuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun dan Air Mengalir.

– Melakukan Himbauan secara Humanis Kepada Masyarakat yang masih Berkerumun di luar rumah agar melakukan isolasi Mandiri di rumah dan Apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar Segera Pulang Kerumah Untuk Beristirahat Menjaga Imunitas Tubuh serta Perbanyak Berdoa agar Pandemi Wabah Virus Covid – 19 segera Berakhir.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 / Corona ini.

– Agar Penyebaran Virus Covid – 19 / Corona tidak semakin meluas khusus di Wilayah Zona Merah.

– Agar Masyarakat merasa lebih tenang, terlindungi dan Aman Karena adanya pandemi Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here