Antisipasi Tindak Kriminal, Pawas Ipda Paryono,S.E Pimpin Pemantauan Kewilayahan di Pos Pantau

0
68

Polrestabes Surabaya- Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayahnya, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Anggota Lantas dan Sabhara dipimpin oleh Pawas Ipda Paryono,S.E melaksanakan patroli pantau 3 Cepu (curas, curat dan Curanmor) seputaran jln. Ir.Soekarno Merr Surabaya dan dialogis dgn Petugas SPBU himbau pesan Kamtibmas dan selalu waspada agar tetap kondusif serta sampaikan protokol kemanan dalam mencegah penyeberan Covid-19.dan selanjutnya solban di Pos Pantau Kertajaya depan Rumah Makan Sederhana antisipasi curas, curat dan Curanmor

Kegiatan patroli seperti ini rutin dilaksanakan guna bekerja sama dengan warga dalam rangka menjaga kondusifitas situasi diwilayah hukum Polsek Kenjeran.

Selain sebagai wadah menampung informasi berkaitan dengan perkembangan situasi masyarakat, juga sebagai wadah untuk menentukan langkah – langkah kedepan guna melayani permasalahan situasi kamtibmas di masyarakat Mulyorejo.

Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.HUM, kegiatan patroli ini dilakukan rutin setiap hari di lokasi yang berbeda-beda dan oleh petugas piket Polsek Mulyorejo yang dipimpin oleh Piket pengawas.

“Melalui kegiatan ini kami berupaya menyampaikan beberapa program kerja Polrestabves Surabaya khususny di masa pandemi Cirona serta mampu menampung aspirasi masyarakat diwilayah Kenjeran sehingga kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat mampu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here