Kapolresta Malang Kota Bersama PJU dan Puluhan Pekerja Proyek Pembangunan Mapolres Makan Siang Bersama

KOTA MALANG – liputanterkini.co.id | Luar biasa, siang ini ada pemandangan yang berbeda di Mapolresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota berinisiatif untuk mengadakan kegiatan humanis agar lebih dekat dengan para pekerja yang selama ini telah membantu Polresta Malang Kota dalam hal mendirikan bangunan hingga kebersihan di lingkungan kerja Polresta Malang Kota. Rabu (27/9/2023).

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto bersama PJU Polresta Malang Kota mengajak sebanyak 43 karyawan proyek bangunan dan 7 karyawan cleaning service berkumpul, berbaur bersama pejabat Polresta Malang Kota untuk makan siang bersama.

Kapolresta Malang Kota, KBP Budi Hermanto, menyampaikan bahwa upayanya mengajak para pekerja proyek dan cleaning service yang selama ini banyak membantu Polresta Malang Kota sebagai bentuk silaturahmi dengan maksud agar lebih dekat bersama masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus agar lebih dekat antara polri bersama masyarakat”, terang Buher.

Semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, agar kedepan dapat tercipta Kamtibmas sesuai yang kita harapkan di Kota Malang ini, pungkasnya.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here