Kapolres Tanah Laut Pimpin Lansung Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan

Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang berlokasi di Balai Desa Bati Bati, Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (15/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Wakapolres Tanah Laut, Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Sidokkes Polres Tanah Laut, Kapolsek Bati Bati, Kades Bati Bati, Kades Benua Raya, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, serta Kepala Puskesmas Bati Bati, dan warga setempat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan bahwa Baksos yang kita gelar hari ini merupakan bagian dari upaya “colling system” yang diterapkan oleh Polres Tanah Laut dalam persiapan Pemilu 2024.

“Salah satu fokus utama kegiatan ini adalah pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan kepada masyarakat. Tim medis yang terdiri dari Sidokkes Polres Tanah Laut dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut memberikan layanan kesehatan dengan profesional, Selain itu, sebanyak 250 paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk dukungan dalam mengurangi sedikit beban hidup warga masyarakat” Kata Kapolres.

Kapolres menambahkan Kegiatan ini adalah bukti komitmen kami untuk bersama-sama menjaga keamanan, kesejahteraan, dan kesehatan masyarakat Tanah Laut.

“Dengan harapan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan sukses,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini mencerminkan kerja sama yang kuat antara Polres Tanah Laut, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus berlanjut dalam menjaga harmoni dan persatuan di Kabupaten Tanah Laut” Tutup Kapolres Tanah Laut.

Cooling System Pemilu Polres Tanah Laut #Coolingsystempemilu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here