Polri Berangkatkan 4 Jurnalis Umrah ke Tanah Suci

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberangkatkan empat jurnalis untuk umrah ke Tanah Suci.

Pemberian hadiah umrah tersebut dalam rangka peringatan HUT k-78 Kemerdekaan RI dan rangkaian HUT ke-72 Humas Polri serta merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu Penguatan Manajemen dan Kemitraan dengan Media

Adapun empat jurnalis dan satu personel Polri yang mendapatkan hadiah tersebut, yakni Riana Rizkia, Medila Sisca Arimi, Siti Yona Hukmana, Rizki Amana, dan Irfan Fathurohman.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Sandi Nugroho, Kamis (14/9/23).

Hadiah ini, menurut Sandi Nugroho, juga menjadi salah satu apresiasi dari Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan prestasi dan kerja Polri. Ia berharap, ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Salah satu jurnalis, Irfan mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Humas atas hadiah yang diberikan. Ia mengatakan, ini kesempatan pertama baginya melaksanakan Ibadah Ke Tanah Suci Mekkah.

“Terima kasih kepada Polri, bapak Kadiv Humas dan Jajaran , panggilan ke Tanah Suci datang lewat bapak. Semoga menjadi berkah untuk Pak Kadiv beserta jajaran Polri dan kita semua,” ungkapnya.

Hal serupa diucapkan Yona yang mengaku tak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah umrah. Bahkan, ia mengaku merinding saat mendengar namanya yang disebut dalam undian hadiah umrah tersebut.

“Semoga Polri semakin presisi dan hebat di mata masyarakat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here