KASAT BINMAS POLRES JEMBER PROTEKSI MASYARAKAT DARI COVID-19 MELALUI GERAKAN BERMASKER BERSAMA

0
36

Polsek Patrang,Polres Jember-Memasuki Fase Adaptasi Kebiasaan baru,sebagian masyarakat mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Misalnya rutinitas biasa seperti bekerja.Namun, Pada Fase Adaptasi Kebiasaan baru ini satu barang penting yang tidak boleh lupa dibawa adalah masker, yang mana masker merupakan Proteksi bagi semua manusia di saat kita hidup terbelenggu dengan virus Corona, sehingga membuat beberapa daerah melakukan suatu Gerakan Bermasker.

Jumat 07 Agus 2020 Kasat Binmas Polres Jember AKP YULIATI bersama Anggota Polsek Patrang Melaksanakan PAM Launching Gerakan Memakai Masker Bersama dan Pembagian Masker dalam rangka mendukung “Gerakan Jatim Bermasker Jatim Sehat”

Yuli mengatakan bahwa Kegiatan ini di hari oleh
1.Wabup Jember KH. Drs. Muqiet Arief
2. Kepala BPBD Kab. Jember
3. Kasat Binmas Polres Jember AKP Yuliati
4. Kasubbag Dalops Polres Jember AKP Prayitno
5. Kasdim 0824 Jember Mayor Inf. Sampak
6. Anggota Bhayangkari, Persit, Dharma Wanita Jember
7. Personil Polres Jember, Kodim 0824 Jember, BPBD Kab. Jember, Dishub Kab. Jember dan Satpol PP Kab. Jember

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan implementasi pencanangan Jatim Bermasker Jatim Sehat serta merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Jember Pada Fase Adaptasi Kebiasaan baru.

Masyarakat bisa menjalankan aktivitas nya dengan aman asal dengan memakai masker dan Jaga Jarak serta senantiasa untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai melakukan aktivitas nya.

Yuli berharap adanya Gerakan Bermasker bisa menyentuh hati masyarakat dan tumbuh Kesadaran yang kuat dalam hati masyarakat dan bisa berperan Aktif untuk menggelora kan Kegiatan Bermasker sehingga Kegiatan ini menjadi Edukasi bagi warga masyarakat tegas Yuli ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriAjakPakaiMasker #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here