Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Pimpin Apel Pengukuhan Polisi RW

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., Pimpin Apel Pengukuhan Polisi RW Polres Tanah Laut Tahun 2023, bertempat dilapangan Apel Polres Tanah Laut, Rabu (21/6) Pagi.

Apel tersebut dihadiri oleh Dandim 1009/Tla, Kajari Tanah Laut, PJU Polres Tanah Laut, Perwakilan DPRD Tanah laut, Perwakilan Pengandilan Negeri Tanah Laut, Perwakilan Rutan Pelaihari dan Kasatpol PP Tanah Laut serta diikuti oleh Para Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut, Para Polisi RW Polres Tanah Laut, Satpol PP Tanah Laut, Rutan Pelaihari, Perwakilan Kasatkamling dan Perwakilan Linmas.

Kapolres Tanah Laut melakukan pengukuhan Polisi RW untuk Personel Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran, sebanyak 150 (seratus lima puluh), yang akan bertugas disetiap Desa yang ada dikabupaten Tanah Laut”.

Tugas dan tanggung jawab Polisi RW, adalah sebagai petugas Polisi yang diberi tugas tambahan untuk melakukan monitoring terhadap wilayahnya, menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, menyaring segala informasi, menjadi penjembatan antara Polsek/Polres dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here