Polsek Tempurejo Antisipasi penyebaran virus covid 19 Melakukan Rapid Test Keseluruh Anggota.

0
43

Tempurejo / Polres Jember – Polsek Tempurejo menggelar rapid test  terhadap 24 anggotanya guna mencegah penularan penyakit covid-19 akibat virus SARS-CoV-2.
Rapid test tersebut dilakukan di Puskesmas Tempurejo, Sabtu (23/5/2020).

Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S.H mengatakan, rapid test  dilakukan dengan kerja sama satuan gugus tugas lingkup Puskesmas Tempurejo, Kabupaten Jember

“Kita adakan rapid test untuk anggota karena kita sadar mereka ini bertugas di lapangan. Jangan sampai tertular virus. Maka kita lakukan ini rapid test, hasil rapid test akan diumumkan oleh petugas puskesmas melalui pesan singkat.

“Tentunya kita tunggu hasilnya. Semoga anggota saya sehat semua. Jika ada yang positif tentu bukan peran saya, tapi puskesmas. Mungkin akan diisolasi,” ucapnya.

“Hasil Rapid Test Tidak diumunkan tapi secara langsung ke yang bersangkutan karena rahasia. Jadi hanya kita yang tahu aja, nanti kita panggil tindak lanjut seperti apa, Jika ada anggota yang terindikasi positif Covid-19 berdasarkan hasil rapid test yang bersangkutan akan dilakukan test swab untuk memastikannya. Setelah mengetahui hasil Rapid Test petugas akan menyarankan untuk karantina mandiri atau di JSG jember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here