Bhabinkamtibmas Wilayah Kelurahan Tandes Surabaya Pantau Kunjungan Di Kampung Tangguh

0
11

SURABAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Septia melaksanakan monitoring kegiatan kunjungan pejabat dari Panmenwas Polda Jatim Dirpamobvit Kombes Pol. Drs. Cahyo Soekotjo dan Kasubdit pamobvit AKBP ke Kampung Tangguh Semeru yang ada di pemukiman Darmo Indah Selatan, Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, Senin (13/07/2020) malam.

Kedatangan pejabat dari Polda Jatim ini didampingi Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. bersama Danramil Tandes, Camat Tandes dan Lurah Tandes.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aiptu Avian Septia mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung keberadaan kampung tangguh Semeru yang tersebar di wilayah Kecamatan Tandes Kota Surabaya, utamanya yang ada di Kelurahan Tandes.

“Untuk sementara kunjungan tertuju di dua titik lokasi kampung tangguh, yakni di Kelurahan Banjarsugihan dan Tandes,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya menyampaikan, kampung tangguh sudah tersebar disetiap kelurahan yang ada di Kecamatan Tandes.

“Kampung tangguh, dinilai sangat ampuh memutus penyebaran rantai covid-19. Masyarakat yang ada di kampung tangguh, dilatih untuk mandiri dalam hal penanggulangan dan memutus rantai penyebaran virus yang menjadi pandemi saat ini,” terang AKP Ricky. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here