Kapolsek Tandes Bagikan Sembako Di Wilayah Kelurahan Karangpoh

0
10

SURABAYA, Kepedulian Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 terus dilakukan. Seperti halnya pada Jumat (10/07/2020) siang, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K membagikan sembako ke warga tidak mampu dan panti asuhan yang ada di kawasan Balongsari Madya, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Terlebih saat peranan Polri dibutuhkan warga masyarakat karena adanya wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap, paket sembako yang dibagikan dapat membantu meringankan warga yang terdampak wabah virus,” kata AKP Ricky.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma saat menyerahkan paket sembako juga berpesan kepada warga masyarakat, agar mengikuti himbauan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Gunakan masker selama berada di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain dan selalu rajin mencuci tangan. Untuk masa tatanan kehidupan baru ini semua harus disiplin dalam kesehatan, ikuti apa yang sudah ditentuka pemerintah terkait protokol kesehatan. Semua demi kebaikan kita bersama dan semoga wabah cepat berlalu,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here