Antisipasi kepadatan pagi hari dibatas kota Surabaya Aiptu Nyoman. C melaksanakan pos awal

0
24

Polsek Benowo Polrestsbes Surabaya
Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS)
Pagi hari yang cerah dengan penuh semangat, Aiptu Nyoman. C melaksanakan kegiatan pos awal pagi di simpang lima Romokalisari Kecamatan Benowo, Surabaya
Kamis (09/07/20) pukul 06.00 Wib.
Kegiatan pos awal dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas

Dari Masyarakat pengguna jalan umum ke tempat tujuan masing – masing ada yang mengendarai roda empat dan roda dua sehingga volume kendaraan yang melintas di jalan padat perlu kehadiran polisi.

Dalam pelaksanaan pos awal anggota lantas Polsek Benowo menempatkan ploting masing-masing seluruh personil dilibatkan tujuannya agar di titik atau simpul – simpul rawan kemacetan kembali lancar.

Kanit Lantas Polsek Benowo Ipda Suyanto mengatakan bahwa pelaksanaan Pos awal bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk pegawai berangkat bekerja maupun masyarakat yang akan melakukan aktifitas, antisipasi kecelakaan lalu lintas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, “Jelas Ipda Suyanto.

Kapolsek Benowo Kompol Drs Hakim M. Si menjelaskan bahwa Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Dengan ditempatkannya personil Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya wilayah Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

“pos awal pagi adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.” ucap Kapolsek Ploso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here