0
25

Bhabinkamtibmas Simo Mulyo Baru dukung operasi wajib pakai masker.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, sesuai dengan nomor perwali nomor 28 juni 2020 tentang pedoman tatanan kehidupan normal baru pada massa pandemi covid 19 tiga pilar kecamatan sukomanunggal melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 dengan melakukan operasi wajib menggunakan masker.

Kegiatan operasi wajib menggunakan masker dilaksanakan di pasar simo hilir surabaya, rabu ( 08/07/2020 ) pukul 07.00 wib.

Petugas yang mengikuti giat operasi wajib menggunakan masker Lurah Simo Mulyo Baru , kasi bangtib dan kesra Kel Simbar , Babinkamtibmas Kel Simbar Aiptu Sony Pudji, Babinsa Kel. Simbar , satgas Kel simbar dan staf kel. Simo mulyo baru.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa masyarakat yang mendapat teguran dengan memberi sanksi menyapu, membaca teks Pancasila dan menyanyi lagu Indonesia Raya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Muspika sukomanunggal dalam rangka ikut mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sekaligus memberikan imbauan pada warga untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah sesuai dengan protokol kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here