Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Untuk Makan Sahur

0
39

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Untuk Makan Sahur

Melihat situasi perekonomian yang tidak menentu membawa dampak yang luar biasa bagi masyarakat kecil dengan ekonomi lemah. Polsek jambangan polrestabes surabaya melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosial menjelang sahur pada bulan puasa untuk berbagi dengan sesama dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat untuk makan sahur. Kegiatan pembagian nasi bungkus untuk makan sahur diwilayah kelurahan kebonsari . Personil Polsek jambangan polrestabes surabaya Aipda Supriyanto membagikan nasi bungkus kepada warga yang berdampak wabah virus corona untuk makan sahur, jumat (22/05/2020).

Kegiatan sosial pembagian nasi bungkus ini ditujukan kepada masyarakat kecil yang ada diwilayah jambangan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama untuk sedikit berbagi dalam meringankan beban ekonomi ditengah Pandemi Covid 19 saat ini. Semoga membawa berkah dan semangat kepada masyarakat dalam melawan Covid 19.

Pada kesempatan lain Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menyampaikan “Mari kita bantu dan berbagi dengan saudara-saudara kita melalui kegiatan sosial untuk meringankan beban ekonomi ditengah Pandemi Covid 19”, harapnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here