Jalin Koordinasi Penanganan Covid-19, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berkunjung Kantor Kecamatan

0
15

Jalin Koordinasi Penanganan Covid-19, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Berkunjung Kantor Kecamatan

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata dalam sambangnya ke Kantor kecamatan kali ini tidak sendirian namun di dampingi Bhabinkamtibmas Desa jambangan Aiptu Mujianto guna bertatap muka dengan camat maupun perangkat dan tokoh dan melaksanakan koordinasi terkait pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah jambangan Selasa (7/7/2020).

Koordinasi Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata yang di dampingi Bhabinkamtibmas tersebut ditemui Sekcam jambangan
Sambang dan silaturrahmi tersebut Guna untuk koordinasi tentang langkah langakah penanganan pencegahan Covid -19 di wilayah Desa Ngadimulyo dan wilayah kecamatan Kampak.

Dikatakan Kapolsek jambangan polrestabes surabaya bahwa dalam Sambang dan silaturrohmi ini guna berkoordinasi terkait langkah pencegahan penyebaran virus Corona.

Lanjut kapolsek jambangan polrerstabes surabaya, diharapkan nantinya warga bisa mentaati peraturan pemerintah untuk tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus ini,dan sangat mengharapkan selalu komunikasi , sambang yang kami lakukan ini semoga semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan muspika serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait, terutama terkait menjaga kondusifitas wilayah,”tuturnya.

masih menurut kapolsek jambangan polrestabes surabaya , ‘kami sangat mengharapkan peran muspika dalam penanganan Wabah Covid -19 ini, supaya mengambil langkah seperti yang telah diamanatkan oleh negara, hindari kerumunan, tetap dirumah dan jaga pola hidup sehat, serta rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun,”pungkas perwira dengan pangkat melati dipundak ini.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here