Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Perketat Check Point, Gencar Sosialisasi dan Razia

0
26

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Perketat Check Point, Gencar Sosialisasi dan Razia

sebagai upaya percepatan penanganan Coronavirus disease 2019 (Covid-19)serta memutus penyebarannya khususnya di wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Surabaya Raya yang meliputi surabaya,sidoarjo dan Gresik
Personel polsek jambangan polrestabes surabaya memperketat pemeriksaan di titik pos check point al akbar surabaya guna melakukan yang merupakan perbatasan surabaya dan sidoarjo Tangerang dan Kabupaten Serang, Rabu (6/5/2020).

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menyampaikan bahwa pemberlakukan PSBB khususnya wilayah surabaya exit tol al akbar yang merupakan wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya , masih banyak di temukan masyarakat yang melakukan pelanggaran atau tidak menaati aturan dalam pelaksanaan PSBB.

Kegiatan di lokasi tersebut dipimpin oleh kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata dan dilaksanakan oleh petugas gabungan Polri,TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Dinkes. “Dengan dilaksanakannya Pengamanan PSBB diharapkan masyarakat dapat memperkecil kegiatan diluar rumah,” katanya.

Lebih lanjut kapolsek jambangan polrestabes surabaya mengatakan bahwa Personel yang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda dua maupun roda empat terus memberikan imbauan agar masyarakat dapat mentaati aturan yang telah diterapkan selama pemberlakuan PSBB.

“Kegiatan yang kami laksanakan merupakan wujud dukungan Polri terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here