Kapolres Tanah Laut Mengikuti Apel Pengecekan Personil dan Peralatan Satgas Kontijensi

TANAH LAUT, Liputan Terkini – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut telah dilaksanakan kegiatan Apel Pengecekan Personel Dan peralatan Satgas Kontijensi Dalam Rangka Menghadapi Bencana Pada Operasi Lilin Intan 2022 Polres Tanah Laut. Kamis (30/12/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Tanah Laut, H.M. Sukamta didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, dan Dandim 1009/Tla Letkol Inf. Indar Irawan, S.E, M.Han.

Apel dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Seluruh Perwira dan Bintara Polres Tanah Laut, Personil Kodim 1009/Tla, BPBD/ Damkar, Satpol PP, Senkom dan Manggala Agni.

Kepada awak media, Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, menyampaikan “Apel di laksanakan dalam rangka memastikan persiapan personil dan kelengkapan peralatan Satgas Kontijensi dalam rangka menghadapi bencana alam pada operasi Lilin Intan 2022”, terang Kapolres.

Dalam melaksanakan tugas, seluruh personil di harapkan untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain, sehingga jika terjadi sesuatu permasalahan di masyarakat akan lebih cepat dalam penanganannya. Kita harus selalu siaga untuk kepentingan masyarakat, pungkas Kapolres.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here