Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H, Berserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian dan Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tanah Laut, Rabu (28/12).

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh beserta Bupati Tanah Laut H.M. Sukamda dan Forkopimda Kabupaten Tanah laut diiringi dengan tarian Tarian Radab Rahayu dari Sanggar Anggrek Harivi Pelaihari.

Tarian radab rahayu merupakan tarian istana dari daerah kalimantan selatan, juga merupakan tarian penyambutan tamu kehormatan dan Tarian ini di mainkan oleh pemeran ganjil.

Dalam acara ramah tamah yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H, menyerahkan bantuan Ibadah Imroh Kepada Takmir Masjid Nurudddin sebanyak 2 orang, dan Bantuan bedah rumah sebanyak 20 buah serta menyerahkan bantuan kepada 1000 anak yatim piatu.

Selanjutnya dilaksanakan acara internal berupa pengarahan kepada Personil Polres Tanah Laut oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K, M.H, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa dengan diakhiri penandangan Prasasti peresmian joglo Wicaksana Laghawa dan pemberian cindera mata dari Kapolres Tala kepada Kapolda Kalsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here