Jelang Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Wilayah Banjarsugihan Bripka Hanif Menyalurkan Paket Sembako

0
12

SURABAYA, Kepedulian Polrestabes Surabaya untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 terus digiatkan melalui peran serta Bhabinkamtibmas yang tersebar di kelurahan kelurahan.

Begitu pula dengan Polsek Tandes Polrestabe Surabaya menjelang HUT Polri atau Hari Bhayangkara Ke 74, pada Selasa (30/06/2020) pagi, melalui para Bhabinkamtibmas menyerahkan puluhan tali asih berupa paket sembako ke warga yang menjadi wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan membagikan paket sembako dari Kapolrestabes Surabaya untuk warga di wilayah binanannya Kelurahan Banjarsugihan yang tidak mampu dan terdampak covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Terlebih saat moment Hari Bhayangkara yang dirasakan tahun ini sangat berbeda karena adanya wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap, paket sembako yang dibagikan dapat membantu meringankan warga yang terdampak adanya wabah virus yang melanda semua daerah, termasuk Kota Surabaya,” kata Bripka Hanif Setiawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan.

Dikesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan saat menyerahkan paket sembako juga berpesan kepada warga masyarakat, agar menahan diri untuk tetap dirumah. Bila ada keperluan yang mendesak, ia mengimbau agar selalu mengenakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

“Gunakan masker selama berada di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain dan selalu rajin mencuci tangan. Untuk masa tatatnan kehidupan baru ini semua harus disiplin dalam kesehatan, ikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here