Polrestabes Surabaya Gotong Royong Bersama Tim Medis Untuk Melawan Covid-19

0
13

Surabaya – Menjelang hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya tak ada henti-hentinya melakukan upaya edukasi dan kerja sama bersama tim medis yang sedang berada di garda terdepan untuk melawan pandemi Covid-19.

Hari ini Polrestabes Surabaya menyelenggarakan bakti sosial peduli tenaga medis dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa Spill Kit Set sebanyak kurang 250 buah ke RS. Dr. Soetomo dan Rs. Husada Utama Surabaya, Selasa (30/06/2020).

“Kegiatan ini adalah bukti kepedulian dan apresiasi serta dukungan kepada kawan-kawan dokter, perawat yang berada di ujung tombak terkait dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19, kami berikan perlengkapan APD kesehatan,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Menurutnya dimasa-masa pandemi seperti ini sangat penting untuk saling membantu dan gotong royong bersama agar mampu melawan covid-19.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P juga mengatakan bahwa terus mendukung dan mensupport serta selalu mendoakan kesejahteraan dan keselamatan para tim medis beserta keluarganya yang berada di garda terdepan untuk melawan virus membahayakan tersebut.

“Kami selalu mensupport dan mendoakan kesejahteraan kawan-kawan medis dalam pelaksanaan tugasnya di tengah pandemi covid-19 ini, dan semangat untuk merawat serta menyembuhkan masyarakat kita yang lebih oktimal, kita ingin kota Surabaya Sehat, Kota Surabaya Selamat, Kota Surabaya makin produktif.” Lanjut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Kegiatan bakti sosial bantuan APD berupa Spill Ket Set ini, disambut baik oleh pimpinan kedua Rumah Sakit tersebut, “Kami mewakili pimpinan rumah sakit mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolrestabes Surabaya, Bapak Isir beserta setap dan jajaran yang telah memberikan bantuan perlengkapan medis kepada kami, sekali lagi saya ucapkan terimaksih bannyak.” Ucap dr. Didi Dewanto.

Selain itu, mantan ajudan Presiden RI, Ir Joko Widodo pada tahun 2017 yang lalu itu berharap kepada masyarakat untuk konsisten dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Seperti rajin cuci tangan, jaga jarak dan yang lebih penting menggunakan masker saat beraktivitas.” Tandasnya. F**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here