Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
31

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kepedulian personil Polsek jambangan polrestabes surabaya dalam melaksanakan kemanusiaan di wilayah Kecamatan jambangan di tunjukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas kelurahan karah kecamatan jambangan yang melaksanakan baksos untuk warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid-19.

Hal ini dilakukan oleh Aiptu Suroyo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan karah kecamatan jambangan dengan perangkat desa melakukan kegiatan baksos dari Polsek jambangan polrestabes surabaya untuk di berikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya

Kali ini Bhabinkamtibmas kelurahan karah melaksanakan baksos dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19 di kelurahan karah kecamatan jambangan Senin (29/6/2020).

Menurut Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan,” bahwa kegiatan baksos ini merupakan program Polri dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke 74 dengan peduli kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Hal ini dilakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19,” katanya.

“Harapan kita bansos ini dapat membantu masyarakat di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga dapat meringankan beban warga,”

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here