giat-pembagian-sejuta-masker-untuk-warga-wilayah-sawahan/

0
30

GIAT PEMBAGIAN SEJUTA MASKER SURABAYA OLEH POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) mohon ijin dilaporkan :

Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020 sekira jam 07.00 Wib bertempat di Balai RW 3 Kel.putat jaya Surabaya telah dilaksanakan apel pengamanan giat Pembagian Sejuta Masker untuk Surabaya dalam rangka Bersatu Melawan Covid – 19 dipimpin OLEH MAYOR IWAN APWAN didampingi langsung AKP WISNU KUNCORO,SH,S.I.K selaku Kapolsek Sawahan Surabaya.

Adapun personil yang melaksanakan Pam sebagai berikut :
Padal Pam : Kapolsek Sawahan dan Danramil Sawahan
• 1 Pers Intelkam Polsek Sawahan Sby
• 4 Pers Bhinmas Polsek Sawahan Sby
• 1 Unit 902 Polsek sawahan
• 1 Unit 822 Polsek sawahan
• 3 personil Bhabinsah Koramil sawahan
• 1 personil Provost Polsek sawahan
• 10 Pers Polsek Sawahan
• 1 Peleton Personil TNI AD
• 5 Personil Pol PP kec.Sawahan

Kegiatan Gerakan Pembagian Jutaan Masker secara masal oleh Polsek Sawahan dan 3 Pilar Sawahan dalam rangka Gotong Royong melawan Covid – 19 tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, cuci tangan, physical distancing untuk memutuskan mata rantai Covid 19, adapun masker yang dibagikan berjumlah 500 pcs, Kegiatan dilakukan dengan cara membentangkan spanduk bertuliskan : Gerakan Sejuta Masker Untuk Surabaya dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19, Gerakan Sejuta Masker Jatim Lindungi aku dan kamu dengan bermasker.

Adapun Lokasi atau tempat pembagian sejuta masker Surabaya sebagai berikut :
1. Pasar Putat Jaya
2. Pasar Banyu Urip
3. Tak.kupang Girilaya
4. Kampung tangguh Sawahan Baru Surabaya
5. Pasar pacuan kuda

Rangkaian kegiatan pembagian sejuta masker sebagai berikut :
1. Sekira jam 07.00 Wib dilaksanakan apel dan pengarahan teknis kegiatan oleh AKP. WISNU KUNCORO,SH,S.I.K selaku Kapolsek Sawahan.

2. Sekira jam 07.15 Wib 3 Pilar Polsek sawahna di Pasar Putat jaya Jl. Putat jaya Surabaya untuk membagikan masker kepada pengunjung, penjual yang beraktifitas di pasar Putat jaya.

3. Sekira jam 08.00 Wib 3Pilar Polsek sawahan membagikan Masker kepada penjual, pengunjung yang beraktifitas di pasar Banyu urip serta memberikan himbauan untuk disiplin memakai masker, mencuci tangan, physical distancing (jaga jarak)

4. Sekira jam 08.30 Wib 3pilar membagikan masker di TL Kupang Girilaya untuk disiplin memakai masker, mencuci tangan, physical distancing (jaga jarak) agar wilayah Kota Surabaya terbebas dari Pademi Covid 19, ayo tunjukkan warga Surabaya bisa untuk di siplin protokol kesehatan Covid 19.

5. Sekira jam 09.00 3Pilar Polsek sawahan membagikan Masker kepada penjual, pengunjung yang beraktifitas di pasar Banyu urip serta memberikan himbauan untuk disiplin memakai masker, mencuci tangan, physical distancing (jaga jarak)

Sekira jam 10.00 Wib kegiatan selesai , secara keseluruhan kegiatan berjalan aman, tertib dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here