POS AWAL UNIT LANTAS POLSEK MULYOREJO DI KAMIS PAGI

0
36

Polrestabes Surabaya – Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), pagi hari merupakan aktivitas terpadat di kota surabaya walaupun di tengah – tengah pandemi ini, ada yang berangkat bekerja, pergi ke pasar, berolahraga, dan sebagainya. Oleh karena personil Lalu-lintas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya selalu berikan pelayanan dengan melakukan Pos Pagi di titik – titik rawan di seluruh wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

“anggota kami sudah disebar di titik – titik rawan untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas pada pagi ini. Kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.” Tutur Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum.

Dengan kegiatan ini diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian Di Kota Surabaya tidak terganggu dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan rasa nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here