TAK MAU MOBIL PATROLI TAMPAK KOTOR PANIT SABHARA POLSEK MULYOREJO

0
32

Polrestabes Surabaya – sebagai bentuk tanggung jawab atas kendaraan dinas yang di berikan oleh Negara kepada Polisi, untuk menunjang kegiatan oprasional Kepolisian dalam melayani masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Mulyorejo dan Personil Polsek Mulyorejo secara rutin melaksanakan perawatan dan kebersihan kendaraan dinas.

Hal tersebut dilakukan oleh Panit Sabhara Polsek Mulyorejo Aiptu Taufik Sungkono dan Anggota, memelihara kebersihan mobil dinas dengan mencuci sendiri mobil dinas yang dilaksanakan dihalaman Polsek Polsek Mulyorejo.

Saat ditemui oleh Kasihumas Polsek Mulyorejo Aipda Bambang Yanuar P disela-sela sibuk cuci mobil, Aiptu Taufik Sungkono mengatakan “setiap hari kendaraan dinas dibawa patroli ketempat-tempat berdebu dan jalanan dalam rangka tugas negara  memberikan pelayanan dan menjaga kondusifitas wilayah, sehingga mobil kotor dengan lumpur makanya harus dicuci, begitu juga perintah pimpinan khususnya Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., agar setiap serah terima barang inventaris dinas harus dalam keadaan bersih, kasian kalau tidak dicuci, mobil bisa Karatan” ujar Aiptu Taufik Sungkono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here