Terjunkan Anggota Polsek Benowo Dalam Pengamanan Rafid Tes Di Jalan Bandarejo

0
70

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Personel Polsek Benowo yang dipimpin Wakapolsek Benowo AKP M. Munaji, sh monitoring giat Rapid Tes Covid-19 yang di laksanakan oleh team satgas covid 19 dari Tim Kesehatan Kota Surabaya & Puskesmas Sememi terhadap pedagang pasar Bandarejo dan warga kelurahan Sememi. Rabu (24/6/2020)

Dalam kegiatannya personel Polsek Benowo yang dipimpin Waka Polsek Benowo, didampingi Pawas Benowo 7, Benowo 11, beserta anggota piket fungsi, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa mendampingi Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan kegiatan Rapid test .

Kegiatan rapid test yang dilaksanakan tim satgas covid 19 dari Puskesmas Benowo kepada warga sememi dan pedagang pasar bandarejo meliputi pengecekan suhu badan dan mengambil sampel darah para pedagang yang bertujuan untuk memastikan bahwa warga dalam keadaan sehat, tidak terinveksi virus corona

Selain memberikan pengamanan, Wakapolsek Benowo AKP M. Munaji, sh bersama anggota juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi segala peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here