Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Berikan Nasi Bungkus Ke Warga Manukan Tohirin

0
23

SURABAYA, Kepedulian Polsek Tandes Polrestabes Surabaya untuk membantu warganya yang terdampak wabah Covid-19 terus digiatkan melalui peran serta Bhabinkamtibmas yang disebarkan di kelurahan kelurahan.

Jelang berbuka puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan Permana dengan membawa puluhan nasi bungkus sambangi warganya di pemukiman Manukan Tohirin, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (20/05/2020) sore.

Sambil menyapa warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan Permana membagikan nasi bungkus dari dapur umum Polda Jatim untuk bekal berbuka puasa.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan Permana mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Terlebih saat moment Ramadan kali ini yang dirasakan berbeda karena adanya wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap, nasi bungkus yang dibagikan dapat membantu meringankan warga yang terdampak adanya wabah virus yang melanda semua daerah, termasuk Kota Surabaya yang saat ini melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” kata Johan.

Tidak ketinggalan, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Johan Permana juga berpesan kepada warga masyarakat, agar menahan diri untuk tetap dirumah. Bila ada keperluan yang mendesak, ia mengimbau agar selalu mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Gunakan masker selama berada di luar rumah, jaga jarak ketika membeli makanan atau takjil untuk berbuka dan selalu mencuci tangan. Untuk warga musiman, agar menahan diri dengan tidak hingga keadaan kembali normal dari wabah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here