Polrestabes Surabaya Bagi-Bagi Masker Merah Putih

0
13

Surabaya – Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker guna menyambut new normal, dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Senin (22/06/2020).

Dari penjelasan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H mengatakan, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polrestabes Surabya membagikan masker kurang lebih 5000 masker berwana merah putih.

Kegiatan hari Bhayangkara ke 74 ini secara serentak dilaksanakan oleh Polda, Polrestabes dan Polsek Polsek jajaran konsentrasi di pasar-pasar tradisional ataupun pasar-pasar modern kemudian di stasiun kereta api untuk membagikan masker.

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya sendiri mengambil di dua titik yaitu di depan Mapolrestabes Surabaya dan di Monumen Polisi Istimewa untk membagikan masker kepada masyarakat.

“Intinya adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa wabah Pandemi ini belum selesai terutama di tengah tren pertumbuhan New Normal yang ada di kota Surabaya,” sebut AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H

Harapannya, warga tetap menjaga kesehatan, juga menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih terus naik belum mengalami penurunan.

Masyarakat harus terus melaksanakan protokol kesehatan di masa Normal Baru dan tetap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak karena tiga hal itu yang memang harus terus kita sosialisasikan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here