Kanit Lantas Polsek Rungkut Patroli Di Kampung Tangguh Nirwana Eksekutif 

0
22

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Dalam Rangka pencegahan penularan pandemi corona yang terrjadi di Indonesia. Minggu tanggal 21 Juni 2020  tepatnya di kawasan tertib phisical Distancing perumahan Nirwana Eksekutif  Wonorejo Rungkut Surabaya telah dilaksanakan Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada warga Pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil yang keluar masuk area perumahan. Kegiatan Himbauan,pemeriksaan tubuh dan Penyemprotan Disinfektan di kawasan tertib phisical Distancing perumahan Nirwana Eksekutif  Wonorejo Rungkut Surabaya tersebut diikuti sekitar 4 personil piket Fungsi patroli Polsek Rungkut . Pawas Akp Panji Sanjaya,S.E bersama Piket Fungsi Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya

Dalam kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna jalan Pengendara motor maupun Mobil yang keluar masuk area perumahan dengan Himbauan agar pengguna jalan untuk tetap di rumah jangan keluar rumah bila tidak mendesak serta Gunakan masker, Cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak dengan orang lain.

Perumahan Nirwana Eksekutif  Wonorejo Rungkut Surabaya sebagai percontohan kawasan tertib Phisical Distancing yang berada di wilayah kecamatan Rungkut. Diharapkan warga yang tinggal disekitar perumahan dapat disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah saja agar penyebaran Virus Covid -19 dapat dicegah untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain..

Untuk Pelaksanaan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil tersebut dengan menggunakan pengeras suara dan alat penyemprotan Disinfektan dari polsek rungkut.

Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil terus akan dilakukan setiap hari oleh anggota Polsek Rungkut hingga penyebaran virus Covid 19 berhenti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here