SAMBANG SATPAM ,BHABINKAMTIBMAS POLRES KENDARI BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

0
16

Bhabinkamtibmas Polsek Poasia melaksanakan kegiatan
sambang kepada satpam Pegadaian Unit Andunohu di Jalan Jend. A.H. Nasution Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari , Rabu (20/5//2020).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Poasia Bripka Aris Budianto selalu mengunjungi daerah binaannya dan sekaligus melaksanakan silaturahimi kepada warganya,kali ini Bripka Aris melaksanakan Kegiatan sambang kepada satpam Kantor Penggadaian Unit Andunohu dan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas

Dalam kunjunganya Bripka Aris mengingatkan kepada para satpam yang bertugas agar tetap berhati –hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi gangguan Kamtibmas maupun orang yang tidak bertanggung jawab.

” Berhubung saat ini masih dalam situasi pandemik covid -19 dan pelaku kejahatan ada dimana- mana maka kami mengharapkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan bila mana ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek terdekat atau bhabinkamtibmas” ungkapnya

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiyono saat dikonfirmasi mengatakan , saya sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalammenjaga Kamtibmas, semoga dengan pesan dan koordiasi yang baik Kamtibmas bisaberjalan kondusif tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here