warga-simo-langit-gelar-cangkrukan-bersama-kapolsek-sawahan/

0
32

Polrestabes Surabaya – Kapolsek Sawahan AKP Wisnu Setiawan Kuncoro SIK  bersama  Kanit Sabhara Ipda Agus melaksanakan kegiatan cangkrukan kamtibmas bersama Karang Taruna Simo Langit  jalan simo langit Surabaya Rabu dini hari (20/05/2020).

Dalam Cangkrukan tersebut Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat, menjalin kerukunan dan tidak mudah terprovokasi dan berhati – hati dengan berita hoax, waspada paham radikalisme apabila ada orang yang tidak dikenal cenderung tertutup dan tidak mau bersosialisasi segera laporkan. Dalam cangkrukan tersebut, Kapolsek juga membuka ruang diskusi atas permasalahan terjadi di masyarakat.

“Saya harap, masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan, mari bersama sama menciptakan situasi aman kondusif di wilayah Sawahan” ungkap Kapolsek.

Memberikan himbauan PSBB sesuai dengan Perwali no.16 tahun 2020 dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam penanganan Covid 19 ( virus corona ) dg cara memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak 1 meter dan tidak boleh berpegangan tangan dan segera pulang kerumah bila urusan selesai serta jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Ikut serta menjaga keamanan Kota Surabaya agar tercipta aman, damai dan sejuk dan terciptanya situasi kamtibmas aman kondusif di wilayah Polsek Sawahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here