Kapolrestabes Surabaya Cek Ksatrian Tangguh Polsek Rungkut

0
39

Polsek Rungkut Polrestabes Surabayar,  Ksatrian Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Jum’at 19 Juni 2020 pukul 07.30 wib  yang berada di Jalan Rungkut Asri 5A1 RK.IV No.04 Rungkut Asri Surabaya pagi ini mendapat kunjungan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P yang diterima oleh Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya AKP. HENDRY IBNU INDARTO,S.H, S.I.K .

Kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke Mapolsek Rungkut Surabaya untuk cek Kesiapan Kesatrian Tangguh. Dalam kunjungannya Ke Mako Polsek Rungkut Surabaya tersebut tidak ada teguran untuk anggota Polsek Rungkut dan juga untuk mako dalam keadaan bersih, Selama kunjungan berlangsung Kapolrestabes Surabaya di dampingi oleh Kapolsek Rungkut dan Wakapolsek Rungkut . Dalam Kunjungan tersebut ,Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K. memberikan arahan diantaranya  :

1. Berkaitan dengan keberadaan Kesatrian Tangguh Semeru agar Mako dan setiap anggota bisa Menjaga Kebersihan.

2. Agar kelengkapan APD tetap dipakai pada saat pelaksanaan tugas serta agar selalu didokumentasikan

3. Tetap perhatikan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan tugas maupun diluar tugas

Sebuah anugerah dan kebanggaan Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya mendapat kunjungan dari Kapolrestabes Surabaya., selain itu bagi anggota Polsek Rungkut menjadi Motivasi untuk menjalankan tugas sebagi pelayan Masyarakat,pelindung, pengayom masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here