Aiptu Agus Setiawan Cek Pemberlakan Kebijakan New Normal Di Indomaret Gununganyar Tambak

0
79

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional dan dalam rangka mencegah penyebaran Virus corona . Senin (15/06/2020) Anggota Bhabinkamtibmas Gununganyar Tambak Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Agus Setiawan melakukan Himbauan Kebijakan Pemerintah dengan diberlakukan Protokol kesehatan new normal Terkait Pencegahan Penularan virus COVID – 19 dilingkungan Tempat Usaha / Toko Retail, yang ada di wilayah Hukum Polsek Rungkut  di Minimarket gununganyar-Tambak Surabaya.

Dalam kegiatan sosialisasi New Normal tersebut . Petugas Polsek Rungkut Memberikan Himbauan kepada Karyawan Minimarket gununganyar-Tambak untuk Tidak Menyediakan meja / Kursi, serta mengajak para Pembeli agar selalu menggunakan Masker dan Cuci tangan sebelum Masuk Toko karena itu merupakan bentuk Upaya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Virus COVID – 19

Kagiatan tersebut dilakukan untuk Mencegah Penyebaran dan Meminimalisir penularan Covid 19 diwilayah hukum Polsek Rungkut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here