0
21

Waka Polrestabes Surabaya Memberikan Bantuan Sembako Warga Dampak Pademi Covid 19.

Surabaya polsek sukomnunggal polrestabes surabaya, dalam rangka membantu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang disebabkan akibat dampak penyebaran virus corona, sehingga pendapatan warga tidak menentu.

Dalam hal ini wakapolrestabes surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H memberikan bantuan berupa sembako kepada warga donowati yang kurang mampu.

Dalam pemberian bantuan sembako didampingi oleh kapolsek sukomanunggal AKP. Ade Christian Manapa, SE, S.I.K. M.H dan pemberian sembako langsung diberikan secara dor to dor dengan menemui penerima, Sabtu ( 16/05/2020 ).

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang perekonomian kurang mampu yakni seorang janda, tidak punya pekerjaan tetap, dalam hal ini bantuan yang diberikan sebanyak 20 paket.

Menurut keterangan waka polrestabes surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H bantuan yang diberikan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban warga masyarakat yanf kurang mampu akibat penyebaran virus corona yang tidak mempunyai penghasilan tetap, Semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kehidupan menjadi normal seperti sebelumnya

Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Polreatabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here