Dapur Bhayangkari Polsek Arjasa Siapkan Makanan Siap Saji Gratis Bagi Warga Terdampak

0
27

Tribratanews Polres Jember : Momentum Bulan Suci Ramadhan 1441 H di manfaatkan Jajaran Polsek Arjasa Polres Jember dan Bhayangkari yang bekerja sama dengan para relawan untuk membuat dapur rumah  yang secara khusus guna membangun semangat kepedulian berbagi di tengah Pandemi Covid-19.

Dapur Umum ini dipergunakan untuk membuat nasi kotak siap saji dan aneka jajanan takjil menu berbuka puasa yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat Kecamatan Arjasa yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease.

” Pembagian Hidangan Makanan Siap Saji untuk Berbuka Puasa ini dilakukan secara dor to dor agar menghindari kerumunan”, Ujar Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH disela kegiatan di Mapolsek Arjasa, Selasa Sore (19/05)

” Bersama Anggota TNI Polri Dan Relawan, Kami gotong royong berbagi kebaikan ramadhan dan berinisiatif membantu masyarakat”, Jelasnya.

Hari ini Dapur Umum Bhayangkari Polsek Arjasa menyiapkan 100 Nasi Kotak dan 200 Bungkus Aneka Jajanan takjil. Takjil ini dibagikan secara gratis kepada warga terdampak di Dusun Kopang Desa Darsono Kecamatan Arjasa, Jember. Selain itu juga menyasar kepada para pedagang pasar tradisional, kaki lima, ojek pangkalan dan sopir maupun penumpang angkutan umum di terminal Arjasa.

Menurut Kapolsek Arjasa, pihaknya juga melibatkan peran aktif para relawan. “Dan kita berterimakasih kepada relawan peduli Covid 19, yang sudah bersedia memberikan sumbangsih untuk dapur umum Bhayangkari Polsek Arjasa , sehingga memudahkan kegiatan sosial ini hingga tepat sasaran. Tentunya hal ini demi membantu meringankan beban masyarakat”, Pungkasnya. (Humas Arjasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here