Polisi bantu Nenek Lansia saat Ambil BST di Kantor Pos Karang Pilang Surabaya

0
33

Polisi bantu Nenek Lansia saat Ambil BST di Kantor Pos Karang Pilang Surabaya

Anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Taufif Al Hidayat, saat membantu warga nenek lansia ketika hendak antri akan mengambil BST di Kantor Pos Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Ada pemandangan yang tak biasa ketika penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kecamatan Karang Pilang Surabaya Senin ( 08/06/2020) Jam 08.00 Wib.

Terlihat, seorang anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Bripka Taufik Al Hidayat membantu seorang nenek lanjut usia ketika hendak antri mengambil BST.

Nenek tersebut saat berjalan menuju ke Kantor Pos Kecamatan Karang Pilang Surabaya dengan membawa putrinya tampak terhuyung-huyung.

Bripka Taufik Al Hidayat anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, yang saat itu melakukan pengamanan, langsung menghampiri nenek tersebut dan membantu menggandeng untuk antri BST

Kejadian ini langsung menjadi pusat perhatian sejumlah warga lain yang antre menunggu giliran penerimaan BST.

Tanpa ragu ragu Bripka Taufik Al Hidayat Anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, langsung menggandeng, menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat setempat yang membutuhkan bantuan.

Bripka Taufik Al Hidayat mengaku tak tega melihat nenek yang di gandeng anaknya tersebut ketika hendak berjalan bertatih-tatih menuju Kantor Pos Kecamantan Karang Pilang Surabaya, untuk antri mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST).

Apalagi kata dia, saat ini sedang terjadi wabah Covid-19, saling bahu membahu membantu sesama adalah hal terbaik.

Ia merasa terpanggil hatinya ketika melihat nenek lanjut usia tersebut berjalan dengan di bantu putrinya dari depan pintu pagar Kantor Pos Kecamatan Karang Pilang Surabaya

Tak berpikir panjang, ia langsung menghampiri nenek itu dan menggandeng hingga ke dalam ruangan Kantor Pos Kecamatan Karang Pilang Surabaya guna antri menunggu giliran pengambilan BST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here