Antisipasi Virus Corona, Personel Polsek Jambangan Laksanakan Stretching

0
28

Antisipasi Virus Corona, Personel Polsek Jambangan Laksanakan Stretching

Berbagai macam cara dilakukan dalam upaya menghindari Penyebaran penularan Virus Corona atau Covid-19 seperti yang dilakukan Personel Polsek jambangan polrestabes surabaya yang mana setelah melaksanakan apel pagi kemudian berjemur antara kurang lebih 15-30 menit sambil peregangan (stretching).untuk menjaga imun tubuh tetap kuat dan sehat, dengan sinar UV (ultraviolet) dari sumber sinar matahari pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata yang memimpin langsung apel ikut memimpin anggota melakukan gerakan peregangan otot / Stretching, yaitu jalan di tempat, peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang dan perut serta peregangan tungkai dan kaki yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit, gerakan AWS, dan Jumping jack.

“Meski pelaksanaannya hanya sebentar sehabis apel pagi, tetap kita budaya melakukan stretching agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat, disamping itu juga bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari – hari yang cukup padat,“ pungkasnya.

Kompol Drs Isharyata menambahkan bahwa kegiatan olahraga ringan ini rutin di laksanakan usai apel pagi guna meningkatkan imun tubuh atau daya tahan tubuh dalam mengantisipasi virus corona.

“hal ini telah saya tekankan kepada seluruh personil Polsek jambangan polrestabes surabaya rutin di lakukan setelah pelaksanaan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan Stretching atau peregangan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kemudian menyentuh lutut dan ibu jari kaki, dan lain lain guna menciptakan tubuh yang sehat ditengah pandemi covid-19 ini,” kata Kapolsek jambangan polrestabes surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here