Pasang Spanduk himbau ” jangan mudik”

0
20

Pasang Spanduk himbau ” jangan mudik” Lebaran sesuai Petunjuk dan Arahan dari Pemprov Jatim dan Pimpinan Polri, di Pos Penyekatan Jembatan Lama

Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. Melakukan upaya pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif memberikan himbauan kepada masyarakat Karangpilang Surabaya agar tidak mudik selama massa pandemi Covid-19 dengan memajang banner dan spanduk di Pertigaan Jembatan lama bawqh tol Su-Mo Karang Pilang Surabaya. Selasa ( 18/05/2020) Jam 09.00 Wib.

Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. S.H.,menyampaikan bahwa pemasangan spanduk dan baliho di beberapa titik wilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya berisikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2020 di masa pandemi bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

“Isi spanduk dan baliho tersebut memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),”Ujar Kompol Samsul.

“INGAT..VIRUS TIDAK BERPINDAH, TAPI MANUSIALAH YANG MENYEBARKAN, KALAU ANDA SAYANG KELUARGA TUNDA DULU MUDIKNYA”
SELAMA PANDEMI VIRUS CORONA MASIH MEWABAH, LEBIH BAIK DI RUMAH SAJA.” tambah Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya .

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here