PENYALURAN DANA BST MENDAPAT PENGAMANAN DARI PERSONEL POLSEK GENTENG

0
47

Polsek Genteng Polrestabes Surabaya Sabtu 06/06/2020 Polsek Genteng melalui Bhabinkamtibmas Bersama tiga pilar menggelar pengamanan dan pengawalan pembagian BST kepada warga penerima manfaat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran virus Corona.

Bhabinkmtibmas Kel. Kapasari Kecamatan Genteng mengatakan, kehadiran tiga pilar dalam penyaluran BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dalam rangka melaksanakan tugas sosial kemanusia khusus kepada warga kurang mampu.

Petugas bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Protokol kesehatan yang harus dipatuhi para warga. Disela kegiatan Petugas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di wilayah binaanya untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

“Terapkan pola hidup bersih dan sehat serta lakukan physical distacing, senantiasa menggunakan Masker, serta diam dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,” tandasnya.

Kapolsek Genteng polrestabes Surabaya, Kompol ANGGI S menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Kehadiran Polri sesuai dengan tugas pokok Polri dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kota Surabaya juga bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen Masyarakat untuk bersama – sama Jogo Suroboyo agar terbebas dari covid-19″.

Jogo_Suroboyo
Bersama_Lawan_Covid19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here