Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sambang Kampung Tangguh Semeru

0
39

Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Sambang Kampung Tangguh Semeru

Bhabinkamtibmas Polsek jambangan polrestabes surabaya Aiptu Suroyo cek sekaligus Sambang Kampung Tangguh Semeru di karah II rt 02 rw 02 karah kecamatan jambangan Kamis (05/06/2020).

Dalam giat sambang di kampung tangguh ini Bhabinkamtibmas Memberikan himbauan untuk wajib memakai masker saat keluar rumah, serta tetap ikuti aturan protokol kesehatan.

Melalui Kampung Tangguh Semeru ini juga sebagai edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan kedisiplinan dan kemandirian pada masyarakat dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

Sekaligus Patroli Backbone polsek jambangan polrestabes surabaya mampir cek aktivitas yang ada di posko Kampung Tangguh Semeru karah II rt02 rw 02 kecamatan jambangan surabaya

Dengan sinergitas yang selama ini sudah berjalan maka perlu adanya sebuah dukungan moril sehingga tujuan dari terbentuknya Kampung Tangguh Semeru ini dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya kompol Drs Isharyata mengatakan bawasannya Kampung Tangguh ini juga sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 sehingga secara langsung membuat masyarakat sekitar terbiasa dengan kondisi yang dihadapi saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek jambangan polrestabes surabaya mengajak masyarakat untuk hidup disiplin dan menghidupkan kembali semangat gotong royong, dengan pemberlakuan tatanan kehidupan yang baru yaitu New Normal diharapkan masyarakat mampu membiasakan diri dengan Protokol Kesehatan.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here