PEDULI WARGA KAPOLSEK PAKUSARI SALURKAN SEMBAKAU

0
7

Agar tepat Sasaran, Kapolsek pakusari- Polres Jember, Iptu Ali Setihono, bersama Bhabinkamtibmas desa setempat menyalurkan paket sembakau, kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dalam kejelasanya Kapolsek pakusari mengungkapkan bahwa dampak pandemi corona sudah pada lintas sektor. Yang lebih memprihatinkan, kondisi tersebut juga menimpa para pekerja, Mulai dari buruh tani, Buruh bangunan, pedagang kaki lima, hingga pedagang sayur keliling.

Menghadapi situasi di tengah pandemi virus corona (covid-19) ini, Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO, SIK, M.SI turun tangan, guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. sehingga di berikan bantuan paket Sembakau untuk menunjang kebutuhan hidup sehari – hari, kepada masyarakat pakusari.

Penyaluran paket sembakau ini sudah di lakukan kesekian kalinya, yang di salurkan melalui polsek setempat, dengan sasaran warga yang Kurang Mampu, Lansia maupun Kaum Duafa, Jelas Kapolsek pakusari Sabtu, 16/05/2020.

Kapolsek pakusari Iptu Ali Setihono, juga berharap dan berpesan kepada masyarakat yang memiliki kelebihan secara ekonomi, sudah selayakanya membantu kepada sesama, untuk menubuhkan rasa sosial kepada masyarakat, yang membutuhkanya, Di tengah Pandemi Covid- 19 seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here