Ini Pengganti Brigjen Pol Dr Sandi Nugroho

0
17

Surabaya – Jabatan Kapolrestabes Surabaya kembali berganti. Kini tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya di pegang oleh Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.  yang sebelumnya dipimpin Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum yang saat ini diangkat menjadi sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Bareskrim Polri.

Serah terima Jabatan Kapolrestabes Surabaya digelar di Gedung Patuh Polda Jatim, Selasa (02/06/2020).

Brigjen Pol Dr. Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum selama menjabat Kapolrestabes Surabaya telah banyak menorehkan prestasi diantaranya mendeklarasikan program Jogo Suroboyo.

Dan selama Beliau menjabat Kapolrestabes Surabaya, banyak kasus yang berhasil diungkap di Surabaya baik dari tindakan kekerasan kriminal dan Narkoba.

Sebulan terakhir Polrestabes Surabaya dibawah Kepemimpinan Brigjen Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum Satresnarkoba berhasil mengamankan 100 KG sabu-sabu.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi lainnya yang berhasil dituntaskan olehnya, sehingga mendapat apresiasi dan penghargaan dari Wali Kota Surabaya Tri Risma harini atas keberhasilan menjaga Harkamtibmas di Kota Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here