Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Patroli Kampung Tangguh Covid-19

0
32

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Patroli Kampung Tangguh Covid-19

Anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya melakukan patroli dialogis di Kampung Tangguh Covid-19, Rabu (03/06/2020).

Polsek jambangan polrestabes surabaya melakukan patroli dialogis ke Kampung Tangguh Covid-19 yang berada di Perumahan Jambangan VII RW. 03 Kel. Jambangan Surabaya .

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit bimas polsek jambangan polrestabes surabaya AKP Sidik S. itu, pihak kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan PSBB Surabaya III sesuai protokol kesehatan.

“Kami berikan imbauan terkait harus selalu rajin cuci tangan, tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan, serta selalu memakai masker ketika keluar rumah,” kata Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata melalui Kanit Bimas AKP Sidik S.Rabu (03/06/2020).

AKP Sidik S menjelaskan jika dalam upaya menghadapi pandemi covid-19 ini diperlukan kerjasama baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Untuk itu, masyarakat diminta untuk selalu mentaati peraturan yang dibuat pemerintah, agar pandemi covid-19 ini dapat segera teratasi.

“Untuk menghadapi pandemi ini butuh kesadaran dari masyarakat untuk selalu mentaati aturan PSBB dan selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujar Kanit bimas polsek jambangan polrestabes surabaya

Dengan begitu, maka diharapkan pandemi covid-19 ini dapat segera teratasi, dan kota Surabaya bisa terbebas dari zona merah covid-19.

Polrestabes surabaya kepolisian resort kota besar surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here