Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gelar Rapid Test Massa

0
35

Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gelar Rapid Test Massal

Pada hari Rabu , 03 juni 2020, pukul .09.00 Wib s/d 11.30 Wib, bertempat disisi barat masjid agung al akbar surabaya telah berlangsung, Pelaksanaan Rapi Test yg diselenggarakan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 daerah jawa timur

Petugas keamanan dari Polsek jambangan polrestabes surabaya melakukan pengamanan dalam rangka keberlangsungan tes massal corona dengan menggunakan drive thru di lingkungan masjid agung al akbar surabaya sisi barat rabu (3/5/2020).

Petugas keamanan dari kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya melakukan pengamanan untuk menjaga keberlangsungan kegiatan rapid test masif yang dilakukan oleh provinsi Jawa timur

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, bagi petugas keamanan yang tidak dilengkapi alat pelindung diri (APD) virus corona secara lengkap ditugaskan berjaga di luar area. Sementara tim dari tim yang lain di tempatkan di ring 1 karena telah memakai APD lengkap.

rapid test ini dilakukan agar penyebaran virus corona ini dapat diketahui penyebarannya kemana saja. Terkait dengan teknis pelaksanaan, ia menyebut satu orang hanya memakan waktu maksimal 15 menit, sehingga diharapkan pemeriksaan ini akan selesai dalam satu hari.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga kebersihan serta kesehatan. Agar virus corona ini dapat diantisipasi penyebarannya.

Polrestabes surabaya kepolisian resort kota besar surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here