Demi Kamtibmas ditengah Pandemi Covid-19, Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pantau Pertokoan

0
2

Demi Kamtibmas ditengah Pandemi Covid-19, Patroli Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pantau Pertokoan

Meski ditengah pandemi Covid-19 Polsek jambangan polrestabes surabaya terus menggiatkan patroli mobiling dalam rangka pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum.

Seperti pada pelaksanaan kegiatan patroli ini yang di armadai Kanit lantas polsek jambangan polrestabes surabaya Ipda Yudi S. dengan singgah dan melakukan pemantauan di pertokoan.

Dikesempatan tersebut, tampak petugas patroli Polsek Jambangan polrestabes surabaya dengan siap siaga kemudian berikan pesan pada karyawan toko untuk tetap menjaga physical distancing guna memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) sekaligus waspada terhadap pengunjung.

Ipda Yudi S. mengatakan, meski sekarang dampak wabah corona semakin tinggi penyebarannya namun kami akan terus lakukan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas. Dan bagi kami bahwasanya patroli adalah hal wajib dilaksanakan.

Meskipun wabah corona dan kegiatan masyarakat ataupun pertokoan menjadi sepi pengunjung, namun demikian kami tetap hadir untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang mantap,” ujarnya.

Sementara Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menegaskan, patroli mobiling memang serangkaian upaya kami untuk memantau situasi terkini sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak atau physical distancing serta selalu hidup bersih untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Patroli tersebut untuk memantau situasi terkini dan merupakan serangkaian upaya kami untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman serta berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak atau physical distancing serta selalu hidup bersih untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” tegas Kapolsek jambangan polrestabes surabaya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here