Petugas Gabungan Tindak Pengendara Di Depan Pos Pam Covid Rungkut Menanggal

0
20

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Petugas Gabungan Polsek Rungkut Bersama anggota Linmas, satpol,dinkes kota Surabaya dan Tni lakukan pemeriksaan, Himbauan dan penyemprotan pengendara kendaraan R2 dan R4 . Mereka sangat yakin upayanya pada Senin (01/06 /2020) pagi hingga malam hari di pos pengamanan (pospam) operasi Semeru Covid-19 tahun 2020 dengan Giat Pemeriksaan dan Penyemprotan kendaraan R2 dan R4 serta memberikan Himbauan terkait penerapan kebijakan Pemerintah pemberlakuan PSBB di wilayah kota Surabaya ini mampu mengeliminir penyebaran virus Covid 19 tersebut.

Upaya yang digelar hampir tiap pagi hingga malam hari tersebut, selain sebagai cara memutus rantai penyebaran Corona, kegiatan yang dilakoni aparat keamanan gabungan secara rutin ini menjadi bukti ikhtiar menanggulangi Covid-19 tak pernah surut dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut dikuti oleh  :
– Kapos Pam
– Danru Pospam
– Anggota Pos Ops Ketupat Semeru Covid 19 2020
– anggota Koramil Rungkut
– Anggota Arhanud 8 Sidoarjo
– Brimob Polda jatim
– Dishub
– Linmas
– Satpol PP

Kapolsek Rungkut AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H, S.l.K, mengemukakan, sejak pandemi Corona mulai menyebar di Indonesia, pihaknya secara masif berupaya menanggulangi dengan mengedukasi masyarakat supaya mengantisipasi penyebaran virus ini. Mendukung Kebijakan Pemerintah terkait penerapan PSBB di wilayah Kota Surabaya, salah satunya dengan menggelar Giat Pemeriksaan dan Penyemprotan kendaraan R2 dan R4 serta memberikan Himbauan terkait penerapan kebijakan Pemerintah pemberlakuan PSBB di wilayah kota Surabaya dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di jalan protokol yang ada di wilayah teritorialnya.Selain itu petugas jiga memberijan sanksi kepada pengguna jalan yang melanggar aturan PSBB di Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here