3 Sepeda Motor knalpot brong, diamankan Polisi.

Jelang pemilihan Wali kota Surabaya pengguna dan para pemakai Knalpot brong yang bikin suara resah diamankan Unit Polisi Lalu Lintas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya. Senin ( 07/09/2020) pagi.

Suara knalpot brong akhir-akhir ini meresahkan warga, Kepolisian Sektor Karang Pilang Polrestabes Surabaya tak tinggal diam dengan mengamankan 3 ( tiga ) unit sepeda motor menggunakan knalpot brong saat Kanit Lantas mendampingi anggotanya melakukan pos pagi di pertigaan TL Kedurus Karang Pilang Surabaya.

Kanit lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Iptu Isbadi. SH. mengatakan bahwa suara knalpot brong sangat meresahkan masyarakat dan disamping itu penggunaannya juga melanggar Undang-undang lalu lintas.

“Sudah kita amankan, motor bisa keluar apabila pemiliknya membawa surat-surat lengkap dan knalpot standar,” terang Kanit Lantas Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Kemudian, Perwira dua balak ini mengungkapkan, tidak sedikit pihaknya menerima laporan masyarakat karena sangat merasa terganggu dengan suara knalpot brong tersebut.

“Kami minta agar masyarakat yang memilik sepeda motor untuk menggunakan knalpot sesuai standard perusahaan, demi kenyamanan bersama,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here