Adanya Wabah Covid-19, 3 Pilar Karang Pilang Surabaya, Salurkan Bantuan

Ibu Sukarni, seorang janda warga RT 09 Perumahan Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya, dari puluhan warga yang mendapatkan bantuan sembako dari 3 Pilar Karang Pilang Surabaya, Dampak dari adanya wabah Covid-19 dirasakan sampai masyarakat bawah, sehingga untuk memenuhi kebutuhan pangan menjadi semakin sulit, untuk membantu meringankan sedikit beban hidup disalurkanya bantuan sembako. Jum’at ( 28 /06/2020 ) jam 0830.Wib.

” Kami dari 3 Pilar Karang Pilang Surabaya, melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, agar bantuan ini sedikit membantu keringanan beban hidup warga yang juga merasakan adanya wabah Covid-19, ucap ” Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH.

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakam kalangan warga menengah kebawah, dalam membantu keringanan beban diberikanya bantuan melalui 3 Pilar Karang Pilang Surabaya.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Karang Pilang Surabaya, bersamaan dengan peresmian Kampung Tangguh Wani Jogosuroboyo.

” Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi beban warga yang terkena dampak adannya Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban hidup mereka yang memerlukan,” ucap Kompol Samsul Hadi. S.H Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here