3 Pilar Karang Pilang Surabaya, kerja Bhakti, Membangun Kebersamaan.

Polrestestabes Surabaya- Polsek Karang Pilang, Anggota Koramil 0832/SS Karang Pilang dan Kecamatan Karang Pilang Surabaya lakukan kerja bhakti guna bangun kebersamaan. Rabo ( 20/05/2020 ) Jam 08.00 Wib.

Berada di RW 9 komplek Perumahan Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya 3 Pilar Karang Pilang lakukan kerja bhakti
guna mempererat tali Silaturahmi dan membantu warga memutus tali rantai penularan virus Covid-19

Dalam rangka menjaga kebersamaan dengan intansi samping, Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH.bersama sama dengan 3 Pilar lakukan kerja bakti membersihkan lahan kosong yang berada di komplek perumahan Gunung Sari Indah Kelurahan Kedurs Karang Pilang Surabaya dalam rangka menjaga kebersihan guna.memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di wilayahnya.

“Dengan kebersamaan dalam rangka kerja bakti seperti sekarang ini, menambah kebersamaan dan kekompakan antara TNI-POLRI dan ASN ,serta dengan warga.,” Kata Kompol Samsul Hadi. SH
Selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Di Kelurahan Kedurus tepatnya berada di Komplek Perumahan Gunung Sari Indah, tetap akan di tumbuhkan kerja bhakti, tidak hanya di lakukan oleh Intansi pemerintahan saja tapi juga dengan warga perumahan, imbuhnya.

Dengan sering di laksanakan kerja bakti, baik dalam membersihkan sekitar lingkungan perumahan, saluran air yang tersumbat atau aliran sungai, kita akan koordinasi dengan warga komplek perumahan Tutup Kapolsek.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here